Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Jombang

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • AYAM PEJANTAN
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

AYAM PEJANTAN

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1000
Dilihat Sebanyak
:
39 kali
Harga
Rp. 23.500
Bagikan
:
RPU Wahana Sejahtera Foods selaku perusahaan yang bergerak dalam bidang supplier selalu berusaha untuk menjalin kerjasama dengan pelanggannya secara profesional dan selalu menjaga kepercayaan pelanggan akan produk yang berkualitas.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail AYAM PEJANTAN

Ayam pejantan merupakan turunan dari pembibitan ayam ras petelur. produk utama pembibitan ayam ras petelur ada DOC betina ( warna kemerahan) sedang DOC jantan adalah limbahnya. Ayam pejantan memiliki daya tahan terhadap penyakit lebih baik dari ayam pedaging. Masa pemeliharaan ayam pejantan pada umur 60 hari sudah dapat dipanen dengan bobot rata-rata 0, 8 ons – 1kg. Saat ini ayam jantan sudah banyak dibudidayakan oleh peternak ayam petelur sebagai tambahan pendapatan ketika kandang untuk pembesaran layer sudah kosong. Ada pula yang berkonsentrasi khusus untuk beternak ayam pejantan. Ayam pejantan memiliki nilai lebih tersendiri, tekstur daging yang lebih padat dibanding jenis ayam pedaging lainnya menjadikan ayam jantan memiliki pangsa pasar tersendiri. Terlebih lagi, harga jual ayam pejantan ini lebih mahal dari ayam pedaging. Dengan tekstur daging padat dan kesat menyerupai daging ayam kampung, citarasa ayam pejantan ketika disajikan pun tidak berbeda jauh dari ayam kampung, sehingga ayam pejantan sering digunakan oleh rumah makan dan restoran sebagai penganti ayam kampung. RPU Wahana Sejahtera Foods menghadirkan ayam pejantan beku berkualitas untuk memenuhi kebutuhan usaha anda akan bahan baku ayam pejantan dengan hagra kompetitif. Informasi lebih lanjut hubungi: Zafri 081235414422 Veri 085330901818 Office ( 0321) 855854
Tampilkan Lebih Banyak